Share |

Bontang Fc vs Psps = 1-0 , Tertolong Gol Barreto


Bontang FC berhasil membuat suporternya gembira dengan meraih angka penuh setelah menundukkan tamunya, PSPS Pekanbaru, 1-0 di Stadion Mulawarman dalam lanjutan Superliga Indonesia 2009/10.

Kemenangan ini menempatkan Bontang FC di peringkat 13 klasemen sementara usai mengumpulkan 22 poin dari 19 pertandingan, atau tertinggal tiga angka dari PSPS yang berada di posisi ke-11.

Bagi Bontang, keberhasilan mendulang angka penuh ini membayar kekecewaan hasil sebelumnya ketika mereka ditahan imbang Persija Jakarta 2-2. Sedangkan PSPS harus pulang dari rangkaian tandang di Kalimantan dengan tangan hampa, setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan 2-0 dari Persisam Putra Samarinda.

Kendati memetik poin penuh, Bontang FC tidak mudah mendapatkannya. Menurunkan dua bomber andalannya, Aldo Barreto dan Kenji Adachihara, tim Laskar Khatulistiwa baru bisa menjebol gawang PSPS menjelang pertandingan berakhir.

Barreto pantas disebut sebagai pahlawan kemenangan Bontang FC. Gol tunggalnya di menit ke-85 mengantarkan tim besutan Fachry Husaini mendulang poin penuh. Dengan demikian, total sembilan gol yang telah dipersembahkan Barreto kepada Bontang FC di musim ini.
Share on Google Plus

About 12paz