Share |

Simon McMenemy : PBR terlalu Mudah kebobolan

Pelatih Pelita Bandung Raya, Simon McMenemy, menilai timnya memberi Persisam Putra Samarinda dua gol mudah setelah kalah 1-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat 25 Januari 2013.

PBR belum juga meraih kemenangan dari empat pertandingan ISL 2012/2013. Terakhir, Gaston Castano dan kawan-kawan harus menyerah 1-2 dari Persisam. Striker Ferdinand Sinaga memborong dua gol Persisam, sedangkan gol balasan PBR dicetak Eka Ramdani.

PBR tertinggal dua gol lebih dulu pada pertandingan ini. Ferdinand mencetak gol pertamanya pada menit keempat setelah memanfaatkan kesalahan bek PBR, Nova Arianto. Menit ke-28, Ferdinand tidak mendapat pengawalan ketika kembali menggetarkan gawang PBR melalui sundulan.

"Kalau kami memberi lawan gol dengan mudah, maka selanjutnya akan sangat sulit untuk menciptakan gol balasan dari sisi mana pun," ujar Simon pada jumpa pers setelah pertandingan.

"Persisam memiliki beberapa pemain dengan pergerakan sangat bagus. Mereka melakukan serangan balik dengan cepat. Mereka punya pemain-pemain bagus malam ini," sambung mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Kekalahan ini membuat PBR berada di posisi 12 klasemen ISL dengan 2 poin. Sementara itu, Persisam naik ke posisi tiga dengan torehan 8 poin. (at)
Share on Google Plus

About 12paz