Share |

Setelah dari Malang , Persipura Uji Coba ke Malaysia dan Singapura

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago telah merencanakan uji coba ke luar negeri, guna memantapkan kesiapan timnya sebelum masuk dalam kompetisi ISL tahun 2013 mendatang.
Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengatakan jika, timnya sudah melakukan beberapa agenda kedepan. Selain, mengadakan Training Center (TC) di Batu Malang, Jawa Timur, tim Persipura Juga akan melakukan perjalanan ke Singapura dan Malasya.
Ya, kami sudah merencanakan uji coba ke luar negeri, negara tujuan kami adalah Siangpura dan Malasya,'' kata Jacksen.
Ia mengatakan, agenda Persipura ke luar negeri, setelah kita lakukan TC di Batu Malang. Sebab, agenda selama di Batu Malang juga kita ada melakukan beberapa uji coba dengan tim-tim di Pulau Jawa.
Mantan pemain Persebaya itu kembali mengemukakan, alasan melakukan uji coba di dua negera tersebut, karena tim-tim di sana, bagus, dan bisa memberikan dampak kepada tim Persipura sendiri.
Jadi, ada dua negara yang menjadi tujuan Persipura untuk menggelar uji coba. Pertama adalah Malaysia dan Singapura "Selama di luar negeri mungkin akan ada beberapa pertandingan. Setelah itu kembali lagi ke Jayapura," ujar Jecksen. (Bams)
Share on Google Plus

About 12paz