Tuesday, December 6, 2011

Hadapi Arema, Persela Siapkan Mario Costas


Pelatih laskar 'Joko Tingkir' Persela Lamongan, Miroslav Janu siap menurunkan striker barunya Mario Costas pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) saat meladeni Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, sore nanti.

Kendati baru direkrut oleh pengurus Persela, mantan pemain Pro Titan Medan itu ada kemungkinan bakal diturunkan berduet dengan Aris Alfiansyah untuk mendobrak pertahanan Arema Indonesia.

"Dia pemain asing klub sebelumnya Mario Costas Pro Titan Medan. Jadi tidak butuh ITC dan siap diturunkan," kata Sekertaris tim Persela, Muji Santoso saat dikonfirmasi , Selasa (6/12/2011).

Diakui Muji Santoso, problem utama di tim Persela lini depan. Kendati di posisi tersebut dihuni striker muda yang mumpuni. Namun, dengan hadirnya Mario Costas kekurangan di lini depan bisa diminimalisir.

"Insya Allah semua pemain siap dimainkan termasuk sriker kami yang baru Mario Costas," katanya.

Lebih lanjut Muji Santoso mengatakan, untuk menghadapi Arema Indonesia, secara umum kondisi timnya tidak ada masalah. Pasalnya, seluruh pemain yang ada siap diturunkan oleh Miroslav Janu.

"Mudah-mudahan dengan tampil full team Persela mampu mencuri poin. Syukur-syukur bisa membawa pulang tiga poin atas Arema Indonesia," tandas Muji Santoso. [dny/butberitajatim]