Monday, August 23, 2010

Soeroso Pelatih PSIR


Manajer PSIR Rembang, Sumadi HS, menunjuk Soeroso sebagai pelatih kesebelasan itu untuk menghadapi musim kompetisi Divisi Utama 2010-2011.

"Kami memilih Pak Soeroso untuk kembali melatih PSIR Rembang pada musim kompetisi 2010-2011. Selain itu, kami juga menunjuk Hadi Surento, Siswoyo, dan Komarudin untuk mendampingi pelatih sebagai asisten," katanya di Rembang, Senin (23/8/2010).

Soeroso adalah mantan pelatih PSIR yang mengantarkan tim ini promosi ke Divisi I PSSI pada 2006. Namun, katanya, karena terbentur aturan kepelatihan saat harus menangani PSIR kembali di kompetisi Divisi I, Soeroso akhirnya melatih Persipa Pati dan berhasil memromosikan tim itu ke Divisi I.

Ia mengatakan, gerak cepat yang dilakukan pihaknya untuk menangani tim itu karena kompetisi Divisi Utama akan mulai berlangsung pada Oktober 2010.

"Kami jelas tidak bisa lama. Setelah mengumumkan nama-nama pelatih, dalam pekan ini kami akan segera melakukan seleksi pemain," katanya. Dia mengaku sudah melakukan kontak dengan sejumlah agen pemain.

"Hubungan saya dengan sejumlah agen pemain masih cukup baik. Sebab, selepas tidak menangani PSIR, komunikasi dengan mereka masih tetap berjalan," katanya. (ANT)