Monday, August 23, 2010

Diisukan Kabur, Robert Berang


Calon pelatih PSM, Robert Rene Alberts, berang diisukan kabur ke Turki. Dia pun langsung bereaksi dengan mengirimkan kode booking tiket pesawat yang akan ditumpanginya dari Kuala Lumpur ke Jakarta.

Kode nomor penerbangan itu dikirimkan ke manajemen PSM, Minggu, 22 Agustus. Di situ tertulis: "Passenger: ALBERTS/ROBERT RENE MR". Nomot tiket 2323760543320. Name Ref:Issue Date: 20AUG10.
Robert akan bertolak dari Kuala Lumpur ke Jakarta menggunakan pesawat Malaysian Airlines, Senin, 23 Agustus. Pelatih berpaspor Belanda itu dijadwalkan tiba di Jakarta pukul 17.15 WIB.

Malam harinya, Robert akan langsung terbang ke Malang untuk bergabung dengan tim. Sebab di saat bersamaan, rombongan PSM yang bertolak dari Makassar juga dijadwalkan tiba di Malang.

Robert berangkat ke Malang bersama dengan dua calon pemain PSM; George Owinu Audi (Kenya) dan Abou Maddesssou Gerrad (Pantai Gading). Agen Robert dan kedua pemain tersebut, Onana Denis Jules, juga ikut.

Menurut juru bicara PSM, Nurmal Idrus, Robert sangat kecewa dengan adanya isu yang menyebut dirinya batal datang ke Indonesia. "Dia bertanya, siapa yang menyebar gosip murahan seperti itu," tutur Nurmal.

Manajemen PSM pun mengambil langkah cepat dengan mengirim asisten manajer bidang hukum, Syahrir Cakkari ke Malang. Cakkari ditugaskan untuk menuntaskan kontrak Robert. Teken kontrak digelar di kota apel itu.

Seperti diketahui, sempat muncul isu di beberapa situs internet yang menyatakan bahwa Robert tak akan kembali ke Indonesia. Robert dikabarkan akan menjadi asisten Guus Hiddink yang melatih timnas Turki. (zul)