Tuesday, August 24, 2010

Robert Rene Alberts Teken Kontrak Hari ini


Penantian PSM Makassar terhadap Robert Rene Alberts segera berakhir. Pelatih asal Belanda itu sesuai jadwal akan melakukan penandatanganan kontrak hari ini.


Kabar ini tentu membahagiakan seluruh komponen skuad Juku Eja. Dalam sebulan terakhir PSM ibarat anak ayam yang kehilangan induk. Bahkan, manajemen PSM sempat waswas bakal gagal mendatangkan Alberts musim ini. ”Jika tidak ada kendala, kemungkinan besar Alberts sudah melakukan proses tanda tangan kontrak besok (hari ini) di Malang. Pak Syahrir Cakkari (asisten manajer PSM bidang hukum) juga akan segera menyusul ke Malang,” ujar Humas PSM Nurmal Idrus kemarin. Sesuai jadwal penerbangan yang diterima manajemen,Alberts seharusnya sudah bergabung bersama rombongan PSM hari ini.

Jadi, proses tanda tangan kontrak bisa segera dilakukan. Menurut Nurmal,Alberts juga direncanakan datang bersama dua calon punggawa PSM, yakni George Owinu Audi (Kenya) dan Abou Maddesssou Gerrad (Pantai Gading).Ketiganya akan didampingi langsung agen mereka, Onana Denis Jules. Sejak datang ke Makassar sebulan lalu,Alberts memang belum memberikan kepastian terkait nasibnya di PSM.Pelatih kelahiran 14 November 1954 ini mengaku masih ingin membicarakan bersama keluarganya di Malaysia.

Alberts juga mengaku akan segera memberikan jawaban serta datang ke Makassar untuk proses tanda tangan kontrak.Namun kenyataannya, sampai saat ini semuanya tidak berjalan lancar. Bahkan, rencana kedatangannya juga beberapa kali harus dibatalkan. (abd kadir)