Share |

Sergio Van Dijk Mengira Stadion Siliwangi adalah Kolam Renang

BERMAIN diatas kondisi lapangan yang becek dan berlumpur buat Serginho ‘Sergio’ van Dijk adalah hal baru. Ketika masih berkarir di Australia, Sergio mengaku belum pernah bermain diatas kondisi lapangan seperti kala Persib Bandung menjalani uji coba kontra PS UNI Bandung di Stadion Siliwangi, Selasa (12/2). 
Meski hanya sebatas laga persahabatan tapi cukup memberikan kesan tersendiri. Walaupun hanya pertandingan uji coba, Sergio merasakan hal tersebut sebagai bagian dari adaptasi yang harus dia lakukan. “Saya kira itu (lapangan) kolam renang,” candanya sambil terkekeh kepada wartawan di ruang ganti pemanin Stadion Siliwangi, Selasa (13/2). “Saya lebih sering merasakan kondisi lapangan yang bagus di Australia. Dapat lapangan begini ya harus adaptasi juga. Pemain tim lain juga main di lapangan seperti ini,” tambahnya. Bukan hanya mengomentari lapangan, mantan striker Adelaide United ini juga mengapresiasi sambutan hangat bobotoh yang disebutnya adalah supporter terbaik. “Bobotoh menurut saya adalah fans terbaik di Indonesia, saya senang. Di Australia tidak ada fans seperti Bobotoh. Kalau main di Bandung saya kira Bobotoh luar biasa dan mudah-mudahan bisa bantu Persib menang,” tandasnya.(Fa)
Share on Google Plus

About 12paz