Share |

Timnas Optimis Juarai AFF Suzuki Cup 2012

Timnas Indonesia yang akan tampil di ajang AFF Suzuki Cup 2012 optimistis bisa meraih gelar juara di ajang bergengsi se Asia Tenggara tersebut. Namun untuk mewujudkan ambisi itu, skuad Nil Maizar harus bekerja keras.
Bambang Pamungkas Cs telah memulai persiapan sejak Mei 2012 silam, dengan tampil di ajang Turnamen Al Nakbah di Palestina, dimana tim Merah Putih lolos hingga semifinal.
“Kami juga sudah mengikuti beberapa lalah mga ujicoba melawan Inter Milan, Valencia, Filipina, Brunei Darussalam, Vietnam, Korea Utara, dan terakhir Timor Leste. Secara keseluruhan, persiapan sudah 95 persen,” kata Nil Maizar saat konferensi pers AFF Suzuki Cup 2012 di Hotel Sultan, Jumat (16/11).
Timnas Indonesia dijadwalkan akan berangkat ke AFF Suzuki Cup 2012 pada 21 November 2012. Di kejuaraan dua tahunan antar negara di kawasan Asia Tenggara itu, Indonesia berada di Grup B, satu grup bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos. Kejuaraan itu akan berlangsung mulai 24 November-22 Desember 2012.
“Saya berharap tim dapat berbuat semaksimal mungkin demi negara, kepada pemain saya berharap supaya mereka memiliki satu perbuatan untuk bisa berbuat terbaik di AFF Suzuki Cup 2012, mudah-mudahan kita sama dalam satu pikiran,” tambahnya.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz