Share |

Persipura Menangi 2 laga uji Coba di Malang

PERSIPURA Jayapura kuasai 2 laga uji coba. Putra Jaya FC dan Samsung FC dibekap. Jacksen F Tiago pun senang.

Persipura gelar TC di Batu, Malang, sebagai persiapan hadapi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. TC itu bukan hanya berisi latihan. Agenda laga uji coba termasuk di dalamnya.

Rabu (14/11), Persipura lakoni 2 laga uji coba melawan tim lokal Malang. Di laga pertama pagi hari, pasukan Mutiara Hitam menjajal Putra Jaya. Laga ke-2 digelar sore hari. Persipura hadapi Samsung FC.

Hasilnya positif. Persipura menang 3-0 atas Putra Jaya berkat 2 gol Yustinus Pae dan 1 gol pemain anyar Ricky Kayame. Di laga ke-2, Persipura menang 4-0 atas Samsung FC. Tiga dari 4 gol disumbangkan Ian Luis Kabes dan 1 gol lain dipersembahkan Patrich Wanggai.

Jacksen menyatakan senang dan puas. Ia menilai anak asuhnya sudah menjalankan instruksinya dengan baik.

"Saya senang dan puas Persipura memenangi laga uji coba melawan 2 tim lokal Malang. Para pemain sudah menjalankan instruksi saya dengan baik," kata Jacksen.

"Saya selalu menekankan kepada pemain agar bermain dengan menguasai bola. Dan, itu berjalan baik. Meski begitu, kami masih harus mengasah penyelesaian akhir," tambah Jacksen.

Pada 2 laga uji coba itu, Persipura beroleh dukungan langsung dari para petinggi klub. Di antaranya, Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano dan tim manajer Rudy Maswi.(gd)
Share on Google Plus

About 12paz