Share |

Nil Maizar : Persiapan Timnas sudah 95 persen

Tim nasional Indonesia dijadwalkan berangkat menuju Malaysia pada 21 November 2012. Menurut pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar, anak asuhnya saat ini sudah cukup siap tampil di turnamen dua tahunan yang diikuti negara-negara di Asia Tenggara itu.
"Kami telah melakukan persiapan yang cukup panjang. Tim sudah dibentuk sejak turnamen Al-Nakbah di Palestina. Setelah itu, persiapan tim berlanjut dengan melakukan laga melawan klub, seperti Internazionale Milan dan beberapa tim di Asia Tenggara," kata Nilmaizar dalam jumpa pers yang juga dihadiri pemain timnas, Samsul Arif, mantan pemain, Yeyen Tumena, dan Dierktur Marketing PT Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (16/11).
"Saya kira, persiapan sudah 95 persen. Kami akan berangkat 21 November," sambung eks pelatih Semen Padang itu.
Nilmaizar berharap, dengan persiapan yang telah dilakukan timnya bisa berbicara banyak dalam turnamen itu. Indonesia sendiri berada di Grup B dan akan berkompetisi melawan Laos, Singapura, dan tuan rumah Malaysia. Indonesia akan memulai kiprahnya dengan menghadapi Laos, 25 November 2012.
"Saya juga berharap tim bisa maksimal di Piala AFF 2012. Bagaimana caranya? Mereka harus memiliki satu perasaan dan perbuatan agar bisa melakukan yang terbaik. Semoga insan sepak bola Indonesia juga memberi dukuangan dan berpikiran sama untuk sepak bola Indonesia," jelas Nilmaizar.
Share on Google Plus

About 12paz