Share |

HUT ke-84 , Persija Siap Gelar Turnamen Trofeo di GBK

Persija Jakarta kembali akan menggelar turnamen Trofeo Persija 2012 untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-84 klub berjuluk Macan Kemayoran ini. Turnament Trofeo Persija 2012 akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/11) mendatang.

Selain turnamen Trofeo, berbagai acara akan digelar, termasuk aksi sosial dengan tajuk Persija for Charity.

Untuk turnamen kali ini, terjadi perubahan daftar klub peserta. Jika pada turnamen tahun 2011 yang ikut serta adalah Persija Jakarta, Sriwjaya FC dan PSMS Medan, kali ini, turnamaen Trofeo diikuti Persija Jakarta, Persisam Samarinda dan Arema.

Penjaga gawang Persija Adixi Lavizio mengaku timnya tidak melakukan persiapan khusus  unntuk  berlaga di turnamen tersebut.

"Ya, seperti biasa latihan rutin saja sama Persija. Belum ada persiapan khusus. Mungkin nanti kalau sudah dekat waktunya," kata Adixi via telepon, Jumat (16/11) siang.

"Insya Allah, saya ingin membawa Persija juara di turnamen Trofeo. Amin," tambahnya.

Panitia penyelenggara pun telah mencetak tiket untuk turnament Trofeo Persija 2012 nanti. Namun, belum diketahui berapa tiket yang dicetak. Panitia pelaksana hanya mempublikasikan harga tiket yang nanti akan dijual.

"Kelas I Rp 20 ribu, kelas II Rp 40 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp Rp 150 ribu," tulis pernyataan dari panitia pelaksana yang diterima hari ini.(fs)
Share on Google Plus

About 12paz