NEXT MATCH

schedule|under construction |

Sriwijaya dapatkan Ali Khadafi

Sunday, October 7, 2012
Manajemen Sriwijaya FC memastikan telah mendapat pengganti Lim Jun Sik yang pindah ke Persipura. Dialah Ali Khadafi, eks gelandang PSM Makassar dan Bontang FC. Pemain asal Togo itu rencananya akan tiba di Palembang, besok (08/10) pagi. ”Kita sudah deal dengan Ali Khadafi. Senin ini akan datang ke Palembang untuk bergabung latihan,” kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin.
Dilanjutkan Hendri, kehadiran Ali merupakan pemain asing ketiga di tim Laskar Wong Kito musim ini. ”Kita masih mencari dua pemain asing lagi, kemungkinan posisinya striker dan bek. Kita masih mencari sosok yang tepat dan berkualitas,” sambung Hendri.
Sebelumnya tim yang bermarkas di Stadion Jakabaring ini telah berhasil menggaet Erick Weeks (gelandang serang) dan Jerry Karpeh (striker). Sementara Ali Khadafi berposisi gelandang bertahan. Secara kualitas, menurut Hendri, Ali Khadafi cukup mumpuni. Selain itu pemain berkebangsaan Togo ini sudah berpengalaman di Indonesia.
”Secara postur dan fisik rasanya cukup baik. Mungkin tinggal butuh polesan pelatih agar menyatu dengan pemain lainnya,” puji Hendri soal calon pemain barunya itu.
Sementara pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku sangat senang atas keberhasilan manajemen mendapatkan Ali Khadafi. Dalam skema permainannya, sosok gelandang bertahan tangguh sangat dibutuhkan. Dan Mas Kas --julukan Kas Hartadi-- berharap kebutuhan tim itu ditutupi oleh Khadafi seiring hengkangnya Lim.
”Kemungkinan saya akan tetap memakai pola lama. Oleh karena itu butuh pemain yang ideal. Tetapi semuanya akan disesuaikan nanti,” urainya.
Setelah berhasil mendapatkan Khadafi, Mas Kas masih belum merasa puas. Pria asli Solo ini berharap manajemen bisa segera mendapat tambahan amunisi asing lainnya untuk melengkapi kuota yakni 5 pemain asing dengan dua diantaranya pemain Asia. Namun semua harus mengacu pada kebtuhan tim. ”Semoga dapat yang terbaik. Cepat bukan berarti buru-buru,” pungkasnya. (kie)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn