Share |

Shohei Matsunaga Segera teken Kontrak berdurasi 1 Musim dengan Gresik United

-Kekuatan tim 'Laskar Joko Samudro' julukan Persegres Gresik musim 2012-2013 di ajang Indonesia Super League (ISL) mulai diperhitungkan. Jika sebelumnya resmi mengontrak 4 pemain asing. Minggu ini (7/10), giliran pemain asal Jepang Shohei Matsunaga yang mendatangani kontrak selama semusim dengan tim asal Kota Gresik.

Shohei Matsunaga yang musim lalu bermain di Persiba Balikpapan merupakan tendem Aldo Baretto di lini depan. Bergabungnya pemain asal Jepang itu juga untuk mengisi satu kuota pemain asing asal Asia setelah sebelumnya telah merekrut eks stopper Persela asal Korea Selatan Park Chul Hyung.

"Kita sudah deal dengan Shohei Matsunaga. Semua sudah disepakati mulai dari nilai kontrak serta semua fasilitas yang diberikan selama memperkuat Persegres. Jika tidak ada halangan nanti malam kita sudah melakukan penandatanganan kontrak," ujar Manager Persegres Thoriq Majjidanor saat dikonfirmasi .

Lebih lanjut Thoriq Majjidanor mengatakan, pihaknya sudah mengetahui kemampuan Shohei Matsunaga selama bermain di kompetisi Liga Indonesia, jadi Persegres tidak perlu lagi melihat kemampuan Shohei Matsunaga.

"Dengan bergabungnya Shohei Matsunaga dan Park Chul Hyung, berarti kita sudah mendapatkan dua pemain Asia dan tiga pemain non Asia. Sekarang kita tinggal mencari striker lokal atau wing kanan," tuturnya.   

Sebelumnya, Persegres juga telah resmi merekrut mantan kiper Persisam Samarinda Agung Prasetyo. Bahkan, dalam uji coba versus timnas KPSI di Malang. Kiper yang gemar menggunakan anting di sebelah kiri diturunkan kendati cuma bermain tidak kurang dari 20 menit. .[dny/ted]
Share on Google Plus

About 12paz