Share |

Limbong : Tibo ini Memang Fenomenal , Suka Bikin Kepala Panas

Titus Bonai atau akrab dengan sapaan Tibo dicoret dari Timnas Piala AFF 2012, setelah pemain asal Papua itu tertinggal dengan pemain yang lain saat yang akan menjalani pertandingan uji coba melawan tuan rumah Vietnam, Selasa (16/10).
Penanggung jawab Timnas Bernhard Limbong di Jakarta, Senin (15/10) mengaku geram dengan tingkah laku pemain yang saat ini memperkuat klub Semen Padang itu, sehingga pantas memberikan hukuman yang tepat.
"Tibo ini memang fenomenal. Kalau tidak diurus dengan kepala dingin pasti akan sulit. Makanya kami putuskan Tibo dicoret dari Timnas Piala AFF," kata dia di Kantor PSSI Senayan, Jakarta.
Menurut dia, pencoretan Tibo dari Timnas AFF 2012 dinilai sangat tepat. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi tim yang saat ini mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan tuan rumah Vietnam di Hanoi.
Limbong mengaku, sebenarnya dirinya masih sayang dengan mantan pemain Persipura Jayapura itu. Untuk itu pihaknya akan terus melakukan komunikasi agar perilaku yang selama ini dinilai kurang tepat bisa diluruskan.
"Sebagai anak bangsa tidak boleh dibiarkan. Semoga Tuhan memberikan jalan yang benar," kata pria yang juga menjadi Ketua Komisi Disiplin PSSI itu.(yud)
Share on Google Plus

About 12paz