Share |

Keluarga Bruno Zandonadi harapkan perhatian insan bola

- Keluarga Mantan Gelandang Serang Persiba Balik Papan asal Brazil, Bruno Jone Zandonadi (31) berharap uluran tangan dari semua pihak untuk membiayai pengobatan Bruno yang kini koma di RS Usada Insani.

" Bruno saat ini tidak memiliki klub yang dibela sehingga perhatian sangat minim sekali. Kami sangat membutuhkan bantuan untuk pengobatan suami saya," tutur Nisa, istri Bruno sambil terisak-isak.

Nisa berharap insan pecinta sepak bola dan klub yang pernah dibela suaminya mau memberikan perhatian dan membantu meringankan bebannya saat ini untuk mengobati mantan gelandang serang ini yang divonis menderita inveksi otak.

Sementara itu Isabella, putri Bruno berharap ayahnya dapat segera sembuh dan bangun dari koma nya. " Saya mau papa segera sehat dan main bola lagi," ucapnya sedih.

Untuk diketahui, Bruno masuk ruang ICU empat hari lalu setelah menderita sakit kepala yang ternyata terjadi inveksi otak. Pesepak bola asal Brazil yang berharap segera di naturalisasi ini pernah bermain untuk beberapa klub seperti Persiba Balik Papan, PSIS Semarang dan Persikota Tangerang. (gh)
Share on Google Plus

About 12paz