Share |

Irfan Bachdim Masuk radar Persebaya

Penampilan terakhir Irfan Bachdim bersama timnas Indonesia PSSI saat menghadapi Brunei, ternyata menarik perhatian Persebaya. Bahkan CEO Persebaya, Gede Widiade secara terang-terangan mengaku mengincar Irfan Bachdim untuk menjadi skuad Bajul Ijo musim depan.
Gede menjelaskan bahwa ketertarikannya kepada pemain keturunan ini sudah sejak lama. Bahkan, Irfan sempat dimasukkan dalam skuad Persebaya saat menghadapi Queen Park Rangers (QPR) beberapa waktu lalu.
Hanya saja karena sesuatu hal, rencana yang telah disusun itu harus dibatalkan. Dan peran Irfan di lini depan digantikan oleh punggawa Timnas Indonesia lainnya, Patrich Wanggai.
Hanya saja Persebaya masih mengalami kendala dalam melakukan komunikasi dengan pemain Persema Malang itu.
Menurut informasi yang dapat dihimpun, kini Irfan masih berlibur di Eropa. Sehingga komunikasi yang intens antara Persebaya dengan Irfan, sedikit mengalami kendala.
Namun Gede percaya, jika Irfan akan senang dengan tawaran untuk bergabung dengan Persebaya musim depan.
Keyakinan Gede bermuara pada pengalaman tanding dengan tim-tim internasional yang dilakukan Persebaya untuk masa mendatang, yang tak bisa diberikan oleh klub lain.
Seperti yang diketahui bahwa Persebaya telah memiliki sederet agenda pertandingan internasional dengan tim-tim luar negeri.
Semisal pada bulan November nanti, Persebaya rencananya akan menghadapi juara Malaysia dengan label Unity Cup.
Berikutnya klub Belanda PSV Eindhoven, juga dijadwalkan akan berkunjung ke Surabaya sekaligus menantang Andik Vermansyah Cs.
Share on Google Plus

About 12paz