NEXT MATCH

schedule|under construction |
Manajemen Timnas terus mematangkan rencana Pemusatan Latihan (TC) Timnas proyeksi Piala AFF 2012. TC yang awalnya bakal dimulai 4 Oktober namun ditunda menjadi 8 Oktober itu menurut manajer timnas Habil Marati tak hanya akan diikuti oleh para pemain dari kompetisi IPL dan ISL, tapi juga pemain naturalisasi yang saat ini ada di luar negeri.
Menurut Habil, pemain naturalisasi yang akan ikut ambil bagian dalam TV tahap III adalah Stefano Lilipaly, pemain naturalisasi yang saat ini bermain di klub Almere City, peserta Jupiler League (Divisi I Liga Belanda). Menurut Habil, mantan pemain Utrecht itu sudah memberi sinyal bisa bergabung di TC yang akan dimulai besok (Senin, 8/10).
Selain Stefano Lilipaly, menurut Habil pemain naturalisasi lainnya yang bakal bergabung dengan dengan Irfan Bachdim dkk adalah Jhonny van Beukering. Habil mengaku manajemen timnas terus berkomunikasi dengan pemain yang pernah bermain di Pelita Jaya yang saat ini memperkuat salah satu klub amatir Belanda, Presikhaaf.
”Lilipaly dan Beukering sudah 90 persen bisa ikut TC tahap III,” kata Habil kepada wartawan di kantor PSSI, kemarin. Mantan politisi PPP itu menyatakan manajemen timnas sedang menyiapkan segala sesuatunya terkait bakal bergabungnya Lilipaly dan Beukering, termasuk soal bayaran. Sebelumnya sempat diberitakan jika Lilipaly meminta gaji dalam jumlah tinggi untuk bersedia bergabung dengan timnas.
Habil Marati juga menegaskan jika timnas asuhan Nil Maizar tidak akan bersedia meladeni tantangan bermain melawan timnas KPSI yang saat ini melakukan TC di Batu di bawah asuhan pelatih asal Austria Alfred Riedl. ”Meski ada maksud untuk seleksi pemain tambahan, tapi mekanismenya tidak begitu. Kami harus pantau dari perkembangan di klub. Dan itu tidak legal,” tegas Habil.
Sementara itu, terkait keberhasilan Timnas mengalahkan Brunei Darussalam 5-0 beberapa hari lalu Habil Marati menyatakan manajemen timnas akan memberikan bonus kepada semua pemain berupa handphone BlackBerry. Paling lambat Selasa pekan depan bonus itu akan diserahkan. Menurut Habil dirinya sudah menyiapkan anggaran Rp 200 juta untuk pemberian bonus tersebut.
”Kami sudah menyiapkan bonus 25 unit BlackBerry. Begitu masuk Senin, paling lambat Selasa para pemain sudah menerima,” bebernya sambil menegaskan vahwa uang yang disiapkan untuk membeli BlackBerry itu adalah uang pribadinya. (ali)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn