Share |

Erick Weeks Bohongi Hendri Zainudin

 

Setelah resmi direkrut sriwijaya , erick weeks lewis langsung meminta izin ke dirtek sriwijaya hendri zainudin untuk pulang kembali ke negaranya demi memperkuat timnas liberia.

"Benar dia izin pulang ke negaranya dipanggil Timnas di negaranya," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin,beberapa hari lalu.

Namun Faktanya berbeda . erick weeks bahkan tidak masuk daftar pemain yang dipanggil pelatih liberia Keatu Smith.

Saat ini ,liberia tengah mengadakan pemusatan latihan di Ghana sebagai persiapan menghadapi nigeria pada 13 oktober dalam ajang kualifikasi piala afrika 2013 .

dalam daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Ghana , hanya terdapat 2 pemain yang berlaga di liga indonesia yaitu , zah rahan (persipura) dan eduard wilson (semen padang ) dan boakay eddie foday (persiwa)

daftar pemain liberia yang TC di Ghana :

Zah rahan Krangar , Patrick Wleh , Solomon Wesseh, Teah Dennis, James Galley, Soto Roberts, Mulbah Urey, Nathaniel Sherman, Martin Karndu, George Gebro (Captain), Trokon Zeon, Isaac Pupo, Marcus Macaulay and Nnusohn Martor 


Alseny Keita , Jimmy Dixon , Tonia Tisdell, Ansu Toure, Boakai Foday , Junior Wilson , Sekou Oliseh , Solomon Grimes , Theo Lewis  and Omega Alamadine.
Share on Google Plus

About 12paz