Share |

Bandung Raya dilatih Allenatore , Simon Mcmenemy

Pengelola Bandung Raya, Tri Goestoro mengatakan, secara keseluruhan, para pemain baru akan dipilih sang allenatore Simon McMenemy pada seleksi pemain yang digelar 5 November mendatang.

"Yang pasti baru akan ada kepastian pemain, saat seleksi nanti tanggal 5 November di daerah Lembang. Biar pelatih yang menentukan. Kita mau belajar benar. Tempatnya nanti akan dikabari lagi," jelas Tri saat dihubungi , Minggu (28/10/2012) malam.

Terkait asisten pelatih, Tri mengaku belum ada yang ditunjuk resmi. Namun dia memastikan akan ada tiga asisten, yaitu satu asisten asing dan dua lokal.

"Adjat Sudrajat dan Hermansyah (pelatih kiper) ini masuk nominasi. Mereka kan mantan Bandung Raya. Tapi lihat saja nanti siapa yang akan menjadi asisten. Minggu besok diharapkan sudah ada tim pelatih sehingga minggu depannya tinggal melakukan seleksi pemain," katanya.

Disinggung soal kesiapan yang mepet, Tri menyatakan optimistis, tim Pelita Bandung Raya bisa berperan dikancah kompetisi tertinggi di Indonesia. "Kita harus optimistis dan siap. Memang waktu yang kita punya hanya dua bulan tapi harus siap," ucapnya.

Sementara mengenai ketertarikan mantan palang pintu Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Nova Arianto untuk bergabung bersama Bandung Raya, Tri mengaku senang. Dia menilai, hal tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi timnya.

"Wah, itu sebuah kehormatan bagi kita. Kalau dia (Nova) mau, dia bisa ikut seleksi nanti. Soal terpilih atau tidak, kita serahkan kepada pelatih," tandasnya.[ang]
Share on Google Plus

About 12paz