Share |

Arema Bekuk Gresik United , RD Akui Timnya Kurang Menyatu

Pelatih Arema , Rahmad Darmawan (RD) mengakui. timnya masih belum padu saat melawan Persegres Gresik United dalam laga Friendly Match di Stadion Kanjuruhan, Minggu (28/10/2012).

Meski begitu, Arema berhasil memenangi laga 3-1 (0-1) setelah sempat tertinggal di babak pertama. “Tim ini terbentuk dari dua tim, yang memiliki karakteristik berbeda. Masih butuh waktu lagi untuk menyatu. Anak-anak masih kurang cepat menentukan keputusan, saat melakukan perubahan dari bertahan dan menyerang,” kata RD usai pertandingan.

Menurut RD, ketika Beto Goncalves mendapat bola, skuad Singo Edan terlambat untuk menyebar dan memainkan bola. “Pola serangan kami jadi mudah terbaca Persegres. Hal inilah yang akan saya perbaiki selama dua bulan ke depan,” sambungnya.

RD mengaku, strating eleven yang diturunkan pada pertandingan yang ditonton 20.000 lebih Aremania ini bukan merupakan tim inti Arema untuk musim Liga Super Indonesia (LSI) mendatang. RD masih membutuhkan beberapa kali uji coba untuk bisa menentukan tim intinya.

“Tim ini masih akan terus progres. Saya membutuhkan sekitar 13 kali uji coba, untuk bisa memantapkan pilihan tim utama. Yang pasti, usai laga ini akan saya kejar pertandingan uji coba itu saat kami training camp (TC) di Bali dan Jogja,” urai RD.
Share on Google Plus

About 12paz