Share |

Apel Fc vs Timnas Asuhan Riedl = 0-0

Bermain tanpa beberapa pemain pilar, tim nasional Indonesia besutan Alfred Riedl masih belum menampilkan permainan meyakinkan saat menghadapi tim Arema-Pelita dalam laga uji coba di stadion Kanjuruhan sore ini (06/10).
Bahkan, tim Arema-Pelita yang ditukangi oleh Rahmad Darmawan tampak lebih menguasai pertandingan. Namun, kedua tim tidak ada yang berhasil memanfaatkan peluang sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.
Disaksikan puluhan ribu suporter, timnas Indonesia mengawali pertandingan dengan baik, pada menit pertama tim Merah Putih mendapatkan peluang melalui Cristian Gonzales yang berdiri bebas di kotak penalti. Namun sayang ia tendangannya hanya menendang angin sehingga bek Arema-Pelita mampu membuang bola.
Pada menit kelima, giliran Arema-Pelita yang mendapatkan peluang. Joko Sasongko memanfaatkan kemelut yang ada di daerah pertahanan timnas, namun tembakannya masih dapat ditepis oleh Ferry Rotinsulu.
Joko Sasongko mendapatkan peluang emas kedua setelah mendapatkan umpan dari Sunarto dari dalam kotak penalti. Joko langsung melepas tembakan ke gawang yang telah ditinggal oleh Ferry, namun, kali ini tendangannya masih membentur tiang gawang.
Sebelumnya, Ferdinand Sinaga sempat membahayakan gawang Arema-Pelita melalui tendangan spekulasi dari jarak jauh yang dapat diantisipasi oleh Ahmad Kurniawan.
Tampak kesulitan, Timnas Indonesia mencoba mempertajam lini depan dengan memasukkan Patrich Wanggai. Beberapa menit setelah menginjak rumput lapangan, Patrich langsung memberi ancaman melalui tembakannya yang masih melenceng dari sasaran.
Pertandingan uji coba pertama Timnas Indonesia menghadapi tim Arema-Pelita akhirnya usai dengan kedudukan imbang 0-0.
Share on Google Plus

About 12paz