Share |

Wilson Batal Gabung Sriwijaya

Setelah memastikan memilih Sriwijaya FC dibandingkan Semen Padang, Edward Junior Wilson membatalkan keputusannya, sehingga semua kesepakatan yang dibuat dibatalkan lantaran menghormati klub lamanya.

Laskar Wong Kito pun seperti digantung, lantaran sudah berharap sang pemain yang dianggap memiliki tipe permainan serupa dengan Kayamba itu.

"Edu batal, tetapi saya tidak bisa komentar banyak apa sebabnya," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin , Jumat (21/9/2012).

Seperti diketahui, sebelum Direktur Keuangan Augie Bunyamin menyatakan Edu memilih SFC dibandingkan Semen Padang dan akan mengembalikan uang Rp 100 juta yang dipinjamnya.

"Kepastiannya akan dirundingkan pada Jumat (21/9/2012)," ujarnya.

Namun menjelang detik-detik akhir dari negosiasi, menurut sumber terpecaya, dalam proses penentuan itu, tiba-tiba Edu memutuskan untuk tetap bersama Semen Padang, karena merasa tidak enak hati dengan pihak manajemen dan tetap ingin menjaga silaturahmi.

Maklum Edu sudah tiga musim bersama Kabau Sirah dan dianggap seperti legenda bagi klub asal Sumatera Barat itu.

Sementara Kas Hartadi mengatakan, jika Edu lepas maka ada beberapa pemain alternatif yang ada di ISL dengan kualitas setara.
Share on Google Plus

About 12paz