Share |

Setelah Dapatkan Beto , Pelita jaya Kemungkinan Besar Rekrut Sergio Van Dijk

Setelah dipastikan deal dan mendapatkan top skor ISL musim lalu , alberto beto goncalves , Pelita Jaya karawang kemungkinan besar memakai jasa striker yang masuk rencana naturalisasi yaitu sergio van dijk untuk musim depan .

Sergio van dijk sendiri saat ini tengah mengambil masa cuti selama seminggu dari klub nya saat ini , adelaide united australia . Bahkan Sergio tidak bergabung bersama rekan-rekan satu tim lainnya untuk sesi pemulihan, yang dilaksanakan di sebuah kolam renang di Adelaide rabu lalu .

Sergio bahkan terlihat di ruang keberangkatan Bandara Adelaide, Kamis pagi. Sergio van dijk sendiri dilaporkan saat ini telah berada di indonesia bersama agennya .

 Sergio van dijk sendiri belakangan ramai dikaitkan dengan persib bandung . Namun ketika Dikonfirmasi ke manajer persib , umuh muchtar , ia menyangkal telah ada agenda pertemuan dengan van dijk ataupun agennya .

"Enggak ada, hari ini tidak ada pertemuan dengan agen Sergio," kata Umuh.

Sementara itu berdasarkan salah seorang sumber di internal pelita jaya , bahwa pihak pelita jaya sudah ada agenda pertemuan dengan sang striker dan agennya dalam satu atau dua hari ke depan .

Seperti diketahui sergio van dijk cukup dekat dengan imam arif yang selama ini mengurus masalah naturalisasinya yang notabene cukup dekat dengan  klub pelita jaya .

Menurut sumber kepastian bergabungnya van dijk ke pelita nyaris 100 % , pertemuan hanya akan membahas klausal-klausal tambahan dalam kontrak .

" kalo masalah nilai transfer dia sudah deal , cuma ada beberapa klausal yang masih dalam tahap negosisasi " , lanjutnya.(wq)
Share on Google Plus

About 12paz