NEXT MATCH

schedule|under construction |
Keberlanjutan kabar  merger antara arema dan pelita jaya menemui titik terang . Hal tersebut ditandai dengan kerjasama tahap awal yang resmi ditandatangani oleh kedua klub tersebut hari ini .Walaupun hanya berlabel kerjasama , namun perkembangan dan progres kerja sama ini nantinya akan jadi penentu apakah arema akan di akuisisi oleh oleh grup bakrie tersebut melalui merger dengan klub pelita jaya karawang .

Presiden Kehormatan PT Arema Indonesia, Rendra Kresna menyatakan bahwa kerjasama tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk memajukan sepak bola Indonesia.

"Arema dan Pelita sama-sama punya kelemahan dan kelebihan, kalau kita gabungkan semoga bisa mengahasilkan prestasi yang lebih baik," tutur Rendra Kresna pada acara Kick Off Penandatanganan Kerjasama di Hotel Savana Malang, Senin (24/9/2012).

Pria yang juga Bupati Malang ini menjelaskan, Pelita punya keunggulan masalah finansial yang selama ini sering dialami oleh Arema. Jika keduanya bergabung, maka akan menjadi klub yang lebih bagus khususnya dalam masalah keuangan. "Kalau selama ini Arema harus mencari pinjaman uang untuk membayar gaji pemain, Pelita tidak mengalami hal itu. Jadi tidak ada salahnya kita bekerjasama," tuturnya.

Sementara Arema mempunyai keunggulan suporter yang fanatik, yakni Aremania yang selalu mendukung tim. Sehingga jika Pelita bergabung, maka tim akan semakin solid didukung dengan pemain yang bagus. "Arema punya basis suporter yang besar, bahkan setiap pertandingan bisa ditonton sekitar 35 ribu orang," ucap Rendra.

Menurut Rendra, kerjasama tersebut memang perlu dilakukan. Sebab ke depannya sepakbola tidak hanya sekedar olahraga dan tontonan, namun sepak bola juga menyangkut masalah industri, pekerjaan, dan sebagainya. Ia menampik kerjasama tersebut merupakan kepentingan sejumlah kelompok. "Tidak ada kepentingan politik," tegas Rendra.

Dengan adanya kerjasama tersebut, masih kata Rendra, ia berharap bisa menghasilkan prestasi yang lebih bagus. "Kalau perlu Arema punya stadion sendiri," tandas Rendra.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn