Share |

Otavia Dutra dan lim Jun Sik Berlabuh di Persipura

Walau terlihat adem ayem di lalu lintas bursa pemain, ternyata diam-diam skuad mutiara hitam persipura mulai merapatkan barisan menyongsong ISL musim depan .

Setelah memastikan melepas 2 legiun asingnya yaitu beto goncalves yang pindah ke pelita jaya dan choi dong soo , persipura menyisakan 2 slot jatah tersisa untuk leguiun asing .

Kepastian mempertahankan zah rahan , yoo jae hoon dan bio phaulin , kini skuad asuhan jacksen tiago itu akhirnya melengkapi jatah kuota asing dengan mendatangkan otavio dutra dan lim jun sik .

Walau begitu  manajer persipura , rudy maswi terkesan belum mau membuka kabar tersebut .ketika dihubungi  ia hanya menegaskan dua pemain asing baru tersebut berposisi sebagai bek dan pemain  tengah .

Namun , salah seorang sumber terpercaya di internal persipura , memastikan kepada kami kabar berlabuhnya mantan bek persebaya , otavia dutra dan gelandang eks sriwijaya , lim jun sik .

" Lim dan dutra sudah pasti gabung dengan persipura dan recananya mereka akan ikut latihan perdana pada 29 september mendatang , ucap sumber yang tidak ingin disebut namanya .

Sebagaimana dikatakan sumber terpercaya. “Lim memang diminati beberapa klub. Namun dia (Lim, red) lebih memilih Persipura,” ujar dia.

selain kedua asing tersebut menurut sumber , persipura juga memastikan merekrut ruben sanady dari pelita jaya .
(fi)



Share on Google Plus

About 12paz