Share |

Herman Dzumafo Pernah Juara Pimpong di Kamerun

Garang di lapangan, tak sama dengan kehidupan kesehariannya. Bahkan, Herman Dzumafo Epandi bakal ciut ketika diajak menonton film horor.
Ya, meski hobi menonton film, dia paling benci ketika disuguhi film berbau mistis.
Alasannya bukan karena takut. Dia hanya tidak suka, karena setiap kali menonton film horor selalu terbayang terus sehingga dia merasa risih.
“Aku suka nonton film. Semua film aku tonton, tapi aku enggak suka film horor. Enggak suka saja, bukan karena aku penakut. Tapi bagaimana ya, ngebayanginnya itu membuat enggak enak saja,” kata Dzumafo sembari tersenyum.
Selain gemar menonton film, Dzumafo termasuk pemain yang nyentrik dari segi gaya. Itu terlihat saat dirinya masih membela Arema Indonesia musim lalu, dengan gaya rambutnya yang terang ala mohawk.
“Saya senang saja dengan gaya ku, biar beda dengan yang lain saja. Ya mungkin nanti kalau sudah berjalan kompetisi, rambut saya akan di cat lagi seperti musim lalu,” ucapnya.
Selain jago mengolah si kulit bundar, Dzumafo juga piawai memainkan jenis olahraga lain, seperti bermain tenis meja dan bola basket. Malah untuk urusan tenis meja, sempat menjuarai beberapa kelas lokal di negaranya, Kamerun. [ito]
Share on Google Plus

About 12paz