Share |

Andik Tiba Kembali di Indonesia

setelah hampir dua pekan mengikti latihan bersama klub Major League Soccer (MLS), DC United, Andik Vermansyah akhirnya tiba di Indonesia, Senin (24/9/2012) sore ini. Andik baru mendarat di Soekarno-Hatta International Airport sekitar pukul 16.00 WIB.

 Andik mengaku menghabiskan waktu kurang lebih dua hari untuk menempuh perjalanan dari John F. Kennedy International Airport, New York menuju Jakarta. Ia pun sempat transit ke Dubai sebelum bertolak ke Jakarta pukul 04.00 dini hari tadi.

"Jadi nggak bisa ngerasain hari Minggu," aku Andik . Andik mengaku, meski sudah tidak di Jakarta, ia tak langsung pulang ke kampung halamannya, Surabaya. Rencananya, Andik baru bertolak ke Kota Pahlawan, Selasa (25/9/2012) besok sore.

"Besok sore aku pulang ke Surabaya. Kalau pulang sekarang, ya remek, Mas," timpal pemain yang bermukim di daerah Kalijudan, Surabaya ini lewat pesan singkat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua minggu lalu, Andik terbang ke Amerika untuk mengikuti training bersama DC United. Selama 12 hari ia berlatih bermarkas di RFK Stadium Washington, D.C ini.[sya/ted]
Share on Google Plus

About 12paz