Share |

Aldo Barreto: Bersama Gresik United , Saya Siap Jadi Top Skor Lagi

Mantan eks bomber Persiba Balikpapan, Aldo Barreto, mengaku siap menjadi top skor lagi saat berbaju Persegres Gresik. Menurut pemain kelahiran Paraguay ini, dirinya siap memberikan yang terbaik bagi tim barunya, yaitu Persegres.

"Saya senang berada di Gresik. Terlebih lagi masyarakat disini menerima dengan sangat antusias," katanya kepada wartawan, Jumat (21/09/2012).

Soal keinginannya menjadi top skor lagi di tim Persegres, dikatakan Aldo Barreto, keinginan itu pasti ada. Bahkan, dirinya siap mencetak lebih dari 17 gol saat berbaju Persiba Balikpapan.

"Saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi di Persegres. Mudah-mudahan bisa terwujud," tuturnya.

Disinggung besaran nilai kontrak di skuad Persegres. Aldo Barreto enggan membocorkan besaran nilainya. "Soal nilai kontrak tidak ada masalah," tandasnya.

Aldo Barreto juga menambahkan, dirinya bergabung dengan Persegres juga tidak ada masalah. Pasalnya, saat masuk ke Persiba dengan baik-baik lalu keluarnya juga ingin baik-baik.

"Kontrak saya dengan Persiba Balikpapan berakhir awal Oktober dan saya sudah izin ke manajemen," ungkapnya. [dny/but]
Share on Google Plus

About 12paz