Share |

Hari Jumat , Foke Akan Sambut Inter Milan di Balai Kota

Kunjungan klub raksasa Italia Inter Milan ke Indonesia, turut mendapat perhatian dari Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo. Orang nomor satu di Jakarta itu akan menjamu skuad Inter pada hari Jumat (25/5/2012) besok.

Foke menuturkan pihaknya mengapresiasi kedatangan skuad I Nerazzurri ke Jakarta. Menurutnya kedatangan tim juara liga champions 2010 tersebut dapat memotivasi tim sepakbola Indonesia.
"Kunjungan Inter ke Jakarta dapat menjadi promosi tersendiri. Ini juga menunjukkan Jakarta sebagai kota yang aman dan nyaman, serta layak dikunjungi," ujar Foke, Rabu (23/5/2012) di Balai Kota.

Dari jadwal yang dikeluarkan Pemprov DKI, Inter rencananya akan datang pada pukul 14.00 WIB. Inter rencananya akan berada di Indonesia selama empat hari untuk menjalani dua laga persahabatan, yakni melawan Tim Liga Selection dan Tim Nasional pada Kamis (24/5).

Kemudian pada Sabtu (26/5), klub asal Italia tersebut juga akan melakukan serangkaian kegiatan coaching clinic. Foke pun direncanakan akan turut meyaksikan langsung kedua laga tersebut di stadion Gelora Bung Karno.

Danang Setiaji Prabowo
Share on Google Plus

About 12paz