Share |

Aneh ! Tiket Inter Milan Lebih Murah di Calo


Para calo tiket untuk pertunjukkan tim Inter Milan sudah ramai di area Stadion Gelora Bung Karno, meski pertandingan baru akan digelar 24 & 26 Mei. Lebih gilanya, para calo menjual tiket setengah harga.

Ketika wartawan mendatangi stadion GBK, seorang calo mendekat dan menawarkan tiket. "Kelas satu Rp350 ribu boss," kata si calo.

Ketika ditanya, apakah harga tiket tersebut bisa berkurang, si calo kemudian menjawab, "Rp 250 ribu saya jual kalau lebih dari dua."

Padahal untuk harga tiket resmi, Kelas I dijual dengan harga Rp 500 ribu. "Saya jual cuma kelas I. Untuk kelas II, III dan tribun saya ngga jual," kata si Calo.

Sejak siang tadi, para Interisti, sebutan fans Inter, yang ingin membeli tiket dan menukarkan tiket sudah ramai berdatangan.

Sementara itu, untuk sore hari ini sekitar pukul 17.30 WIB, para pemain Inter Milan melakukan latihan di GBK. Tiket untuk menonton latihan Inter Milan dijual dengan harga Rp 500 ribu.

Tim yang identik dengan warna biru-hitam itu akan melakoni dua laga persahabatan melawan tim Liga Selection Kamis (24/5/2012), dan Indonesia Selection Sabtu (26/5/2012). Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tetapi, sayang Inter datang ke laga nanti tidak akan diperkuat oleh penjaga gawang utamanya, Julio Cesar. Penjaga gawang asal Brasil itu menderita cedera sikut dan digantikan oleh Raffele Di Gennaro. [fei/arn]
Share on Google Plus

About 12paz